Persepsi Nasabah Terhadap Keputusan Pengambilan Pembiayaan Syariah Pada KSPPS BMT Anfa’ NU Kabupaten Magelang
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
A.Hardjana, A. (2008). Komunimasi dalam menejemem reputasi korporasi. Ilmu Komunikasi, 5(1), 1–24.
Ali, M. M. (2010). Analisis Efisiensi Baitul Maal Wat Tamwil Dengan Pendekatan Two Stage Data Envelopment Analysis ( Studi Kasus Kantor Cabang BMT MMU Dan BMT UGT Sidogiri ). Tazkia; Islamis Finance & Business Review, 5(2), 110–125.
Aswir, & Misbah, H. (2018). PENGARUH TINGKAT MARGIN DAN PROSEDUR PEMBIAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM PENGAMBILAN PEMBIAYAAN MURABAHAH (Pada BPRS Mitra Agro Usaha Bandar Lampung) Skripsi. Photosynthetica, 2(1), 1–13. http://link.springer.com/10.1007/978-3-319-76887-8%0Ahttp://link.springer.com/10.1007/978-3-319-93594-2%0Ahttp://dx.doi.org/10.1016/B978-0-12-409517-5.00007-3%0Ahttp://dx.doi.org/10.1016/j.jff.2015.06.018%0Ahttp://dx.doi.org/10.1038/s41559-019-0877-3%0Aht
Fadlilah, A. (2019). Pengaruh Faktor-Faktor Pembentuk Loyalitas Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Semarang.
Fahlevi, R. (2019). Inklusi keuangan syariah melalui inovasi fintech di sektor filantropi. Proceeding IAIN Batusangkar, 4(1), 205–212. https://ojs.iainbatusangkar.ac.id/ojs/index.php/proceedings/article/view/1556
Gampu, A. N., Kawer, L., & Uhing, Y. (2015). Analisis Motivasi, Persepsi, Dan Pengetahuan Terhadap Keputusan Nasabah Memilih Pt. Bank Sulutgo Cabang Utama Manado. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 3(3), 1330–1340.
Handayani Dasopang, K., & Khamal Rokan, M. (2022). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Produk Pembiayaan Terhadap Minat Dan Keputusan Menjadi Nasabah Di Bank Syariah Indonesia Kcp. Kotapinang. SIBATIK JOURNAL: Jurnal Ilmiah Bidang Sosial, Ekonomi, Budaya, Teknologi, Dan Pendidikan, 1(6), 755–762. https://doi.org/10.54443/sibatik.v1i6.89
Hidayat, S. (2013). Penerapan Akuntansi Syariah Pada BMT Lisa Sejahtera Jepara. Jdeb, 10(2), 167–179.
Kotler, P., Keller, K. L., & Molan, B. (2009). Manajemen Pemasaran (B. Sarwiji (ed.); 4th ed.). Jaksrat, Indeks.
Koyoh, R. P., Mandey, S. L., & Rotinsulu, J. (2018). Sam Ratulangi Effect of Service Differentiation , Service Quality , and Service Productivity on Consumer Satisfaction . Study At Bank Bri Kcp Sam Ratulangi University Unit Under Guidence From. 6(4), 2718–2727.
Lambe, C. J., Wittmann, C. M., & Spekman, R. E. (2001). Social exchange theory and research on business-to-business relational exchange. Journal of Business-to-Business Marketing, 8(3), 1–36. https://doi.org/10.1300/J033v08n03_01
Lukytta, G. A., Mursalim, & Amiruddin., H. (2020). Pengaruh Persepsi Nasabah Terhadap Keputusan Pengambilan Pembiayaan Murabahah Pada Bank Sulselbar Cabang Syariah Makassar. Jurnal Mirai Management, Vol. 6(1), 2597–4084.
Medias, F., Janah, N., & Kurniasih Pratiwi, E. (2017). Pemberdayaan Usaha Mikro Kecil dan Menengah ( UMKM ) Melalui Baitul Maal wa Tamwil di Kabupaten Magelang. The 6th University Research Colloquium 2017 Universitas Muhammadiyah Magelang, 37–43. http://journal.unimma.ac.id/index.php/urecol/article/view/1518%0A
Melina, F. (2020). Pembiayaan Murabahah Di Baitul Maal Wat Tamwil (Bmt). Jurnal Tabarru’: Islamic Banking and Finance, 3(2), 269–280. https://doi.org/10.25299/jtb.2020.vol3(2).5878
Panjaitan, J. E. (2016). Pengaruh Kualitas Jasa Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan. PERFORMANCE “ Jurnal Bisnis & Akuntansi,” 6(2), 32. https://doi.org/10.24929/feb.v6i2.268
Rofiah. (2022a). Akad-akad pembiayaan pada BMT An’fa NU. Manager BMT A’fa NU.
Rofiah. (2022b). pertumbuhan jumlah nasabah dalam pembiayaan syariah pada KSPPS BMT Anfa’ NU Magelang. Manejer BMT An’fa NU.
Sudjana, K., & Rizkison, R. (2020). Peran Baitul Maal Wat Tamwil (BMT) dalam Mewujudkan Ekonomi Syariah yang Kompetitif. Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam, 6(2), 175. https://doi.org/10.29040/jiei.v6i2.1086
Suseno, P., & Fitriyani, Y. (2018). Role of Islamic Finance Development to Financial Inclusion: Empirical Study in Islamic Banking Countries. Jurnal Ekonomi & Keuangan Islam, 4(1), 1–8. https://doi.org/10.20885/jeki.vol4.iss1.art1
Widarjono, A. (2019). Ekonometrika (4th ed.). YKPN Yogyakarta.
Widowati, Sekar, A., & Mustikawati, Indah, R. (2018). the Effect of Savings Products Knowledge, Bank Reputation, and Customers Perception on Deposit Interest Rate on the Customer Saving Decision. Jurnal Nominal, VII(2), 141–156.
Yuniarti. (2016). Pendidikan Islam Dalam Perspektif Filsafat Idealisme. BELAJEA: Jurnal Pendidikan Islam, 1(2)., 1(2).
DOI: http://dx.doi.org/10.29040/jiei.v9i1.8006
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam, ISSN 2477-6157 l E-ISSN 2579-6534
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.