Persepsi Pelaku UMKM Terhadap Kepemilikan Sertifikasi Halal Untuk Meningkatkan Daya Saing Produk UMKM Madura
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Astriani, N. M. D. Y., Purwantara, I. K. G. T., & Maryam, S. (2020). PKM : Diversifikasi Produk Jamu Serbuk Instan Dari Herbal Usadha Bali Pada Kelompok Sari Pertiwi Desa Nyalian Kecamatan Banjarangkan. JPAI: Jurnal Perempuan Dan Anak Indonesia, 2(September), 1–9.
Dewi Samad, T. F. (2019). Pengaruh Persepsi Label Halal Terhadap Preferensi Konsumen pada Restoran Pizza Hut dan KFC di Yogyakarta. FALAH: Jurnal Ekonomi Syariah, 4(1), 1. https://doi.org/10.22219/jes.v4i1.7960
Gholizadeh, P., & Esmaeili, B. (2020). Developing a multi-variate logistic regression model to analyze accident scenarios: Case of electrical contractors. International Journal of Environmental Research and Public Health, 17(13), 1–24. https://doi.org/10.3390/ijerph17134852
Muawwanah. 2022. Analisis Persepsi Sertifikasi Halal Pada Pelaku Usaha Kecil Mikro Di Kabupaten Sumenep. JURNAL BILAL BISNIS EKONOMI HALAL. Vol. 3 No. 2. Online pada laman web jurnal: http://ojs.polmed.ac.id/index.php/Bilal/index
Mukhsin, R., Mappigau, P., & Tenriawaru, A. N. (2017). Pengaruh Orientasi Kewirausahaan Terhadap Daya Tahan Hidup Usaha Di Kota Makassar. Jurnal Analisis, 6(2), 188–193.
Nanda, K. F., & Ikawati, R. (2020). Hubungan Persepsi Label Halal Mui Terhadap Minat Beli Produk Makanan Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Surakarta. Journal of Food and Culinary, 3(1), 1. https://doi.org/10.12928/jfc.v3i1.3597
Refbacks
- There are currently no refbacks.