STRATEGI PEMASARAN METE SUPER WONOGIRI BERDASARKAN ANALISIS SWOT (Studi Kasus Sentra Jambu Mete di Kecamatan Jatisrono, Kabupaten Wonogiri)
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v4i02.1208Abstract
References
Swastha dan Handoko. (2000). Manajemen Pemasaran (Analisa Perilaku Konsumen), Yogyakarta : BPFE UGM.
Kotler, P. (2000), Manajemen Pemasaran di Indonesia , Buku Dua, Penerbit Salemba Empat, Jakarta.
Radiosunu, (2001). Manajemen Pemasaran: Suatu Pendekatan Analisis. Yogyakarta: BPFE
Rangkuti, Freddy. (2001). Analisis SWOT Teknik Membedah Kasus Bisnis PT.Gramedia Pustaka Utama. Jakarta.
Kautsari,Aulia Rahma.(2013) Analisis perilaku konsumen Dalam pembelian kacang . mete Di pasar Tradisional .komoditi dan mete . UNS Surakarta
David, Fred R. (1993). Manajemen Strategis; Konsep. Jakarta: Gramedia.
Effendi, Ridwan dan Malihah, Elly. (2011). Pendidikan Lingkungan Sosial, Budaya dan Teknologi. Bandung: Maulana Media Grafika
Hari Purnomo, Setiawan & Zulkieflimansyah. (1999). Manajemen Strategi. FE-UI Jakarta
Ferrel,O.C and D, Harline. (2005). Marketing Strategy. South Western: Thomson Corporation
Swastha dan Handoko. (2000). Manajemen Pemasaran (Analisa Perilaku Konsumen), Yogyakarta : BPFE UGM
Hatta , Iha Haryani Hatta, Dian Riskarini, Tia Ichwani (2018), ME Business Development Strategy . Faculty of Economics and Business, Universitas Pancasila Jakarta.
Salamah ,Lilik (2017), Analyzing Strengths,Weaknesses,Opportunities,and Threats (SWOT): Chances and Challeges of Association of Southeast Asian Nations (ASEAN) in Realizing Southeast Asia Intregration. Masyarakat Kebudayaan dan Politik Vol . 30 ,No 3 Tahun 2017 ,hal.300-309