PERAN PROGRAM DISKON, MEDIA IKLAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA FACTORY OUTLET ROWN DIVISION SURAKARTA
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v5i2.2068Abstract
References
DAFTAR PUSTAKA
Cahya, A. D., Nurhajati, & Basalamah, R. (2020). Pengaruh diskon, promosi, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian (studi kasus pada konsumen pengguna jasa Foto Bo Production). e – Jurnal Riset Manajemen, 132-143.
Effendi, Usman (2016). Psikologi Konsumen. Jakarta: Pt Rajagrafindo Persada
Fandy, Tjiptono. (2016). Service, Quality & Satisfaction. Yogyakarta. Andi.
Fildzah, N. A., & Sari, D. ( 2017). Pengaruh celebrity endorser dan word of mouth terhadap keputusan pembelian produk Sweater Online Shop Alco di media sosial Instagram. Jurnal Ekonomi, Bisnis & Entrepreneurship, 99-112.
Jayanti, R. D., & Zuhri, M. Z. (2017). Analisis Pengaruh Iklan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian MinumanTeh Pucuk Harum Pada Konsumen De Nala Foodcourt. EKSIS, 3-46.
Safuan, N. M. (2018). Pengaruh kualitas website, diskon, dan kesadaran terhadap keputusan pembelian di Zalora. Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen, 1-16.
Susanto, A. (2019). Pengaruh Merek, Desain Produk Dan Lokasi Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Persebaya Store Gresik. JRE: Jurnal Riset Entrepreneurship, 62-67
Wandaly, U. A., & Hidayat, R. C. (2018). Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk, Harga Dan Diskon Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Merek Fladeo (Studi Pada Mahasiswa Universitas Kanjuruhan Malang). Journal Riset Mahasiswa Manajemen (Irmzvi), 1-8
Yazia, V. (2014). Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Blackberry (Studi Kasus Blackberry Center Veteran Padang). Journal Of Economic And Economic Education, 165 - 173.