Analisis Kualitas Pelayanan, Citra Merk, Kepercayaan Terhadap Kepuasan Konsumen Jasa Go-Jek Universitas Islam Batik Surakarta
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v3i02.656Abstrak
Kepuasan konsumen dimedia online di tinjau dari kualitas pelayanan, citra merk dan kepercayaan pada pengguna jasa Go-jek di Universitas Islam Batik Surakarta.Skripsi, Penelitian ini bertujuan untuk mengetahuihpengaruh baik secarahsimultan maupunhparsial kualitas pelayanan, citra merk dan kepercayaan terhadap kepuasanhkonsumen pada pengguna jasa Go-jek di Universitas Islam Batik Surakarta, Analisi diskriptif kuantitatif, populasinya sebesar 1.020, sampel yang digunakan sebesar 102 responden. Teknik purposive sampling, teknik analisis menggunakan analisis statistik. Hasil penelitian menunjukan bahwa uji F kualitas pelayanan, citra merk dan kepercayaanhsecara simultan danhsignifikan berpengaruhhterhadap kepuasan konsumen pada pengguna jasa Go-jek di Universitas Islam Batik Surakarta.Hasil uji t menunjukan bahwahkualitashpelayanan, Citra merk dan kepercayaan semuanya berpengaruh positif danhsignifikanh terhadap kepuasanhkonsumen pada pengguna jasa Go-jek di Universitas Islam Batik Surakarta.Model yang digunakan regresihlinierhberganda, Dalam persamaan penelitianhini adalah Yh=1.538+0.171+0.463+0.288+e. hasil koefisien determinasi menunjukan kualitas pelayanan, citra merk dan kepercayaan memiliki pengaruh sebesar 56.5% terhadaphkepuasan konsumenh padahpengguna jasa Go-jek di Universitas IslamhBatik Surakarta.
Kata kunci : kepuasan konsumen, kualitas pelayanan, citra merk, kepercayaan
Unduhan
Diterbitkan
2019-10-28
Cara Mengutip
Sutardi, S., Mursito, B., & Widayanti, R. (2019). Analisis Kualitas Pelayanan, Citra Merk, Kepercayaan Terhadap Kepuasan Konsumen Jasa Go-Jek Universitas Islam Batik Surakarta. JURNAL ILMIAH EDUNOMIKA, 3(02). https://doi.org/10.29040/jie.v3i02.656
Terbitan
Bagian
Articles