IbM Strategi Peningkatan Pendapatan Masyarakat Melalui Program Diversifikasi Produk dan Digital Marketing pada Anggota Aisyiyah Ranting Bojanegara Kecamatan Sigaluh Kabupaten Banjarnegara
Abstract
References
Effendi, Tadjuddin Noer, 1993, Sumber Daya Manusia Peluang Kerja dan Kemiskinan, Yogyakarta, Tiara Wacana.
Kotler, Philip. 2001. Manajemen Pemasaran: Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Kontrol. Jakarta: PT. Prehallindo.
Kotler, Philip. 2009. Manajemen Pemasaran. Jakarta: Erlangga
Kotler, Philip dan Gary Armstrong, 2001, 2008. Prinsip-prinsip Pemasaran, Jilid 1,2 Edisi Kedelapan,Jakarta,Erlangga.
Tjiptono. 2001. Manajemen Pemasaran dan Analisa Perilaku Konsumen, Yogyakarta: BPFE.