PEMANFAATAN DIGITAL MARKETING DALAM PENGEMBANGAN KEWIRAUSAHAAN PADA SISWA SMA MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL (MBS) PONDOK PESANTREN ZAM-ZAM CILONGOK
Abstrak
Referensi
Awali, Husni dan Farida Rohmah. (2020). Urgensi Pemanfaatan E-Marketing Pada Keberlangsungan UMKM Di Kota Pekalongan Di Tengah Dampak Covid-19. BALANCE (Jurnal Ekonomi dan Bisnis Islam) Volume 2 Nomor 1 (1 – 14).
Herhausen, D., MioÄević, D., Morgan, R. E., Kleijnen, M. H. P., Luminy, D. De, & Antoine, R. (2020). The digital marketing capabilities gap. Industrial Marketing Management, 90(March), 276–290.
Ikhsani, Mastur Mujib, Arini Hidayah, Fatmah Bagis. (2021). Pemberdayaan Potensi Kewirausahaan Siswa SMA Muhammadiyah Boarding School (MBS) Zam-zam Cilongok Banyumas melalui Pengembangan Inovasi Produk. Jurnal Budimas. Volume 3 No.01, 2021.
Kotler, Philip and Keller Kevin Lane. (2012). Principles of Marketing: 14th Edition. Prentice Hall. New Jersey.
Stiadi, Muhammad, Didin Herlinudinkhaji, Yunila Dwi Putri Ariyanti, dan Nindita Erwanti. (2021). Pelatihan Pemanfaatan Digital Marketing Dalam Pengembangan Pemasaran Bagi Pelaku UMKM. BAKTI BANUA : Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat. Volume 2 No. 1 Mei 2021.
Suprayogi, B., & Razak, A. (2019). Implementasi Pemasaran Digital Dalam Meningkatkan Pendapatan Pelaku Umkm Pamokolan Ciamis. Produktif: Jurnal Ilmiah Pendidikan Teknologi Informasi, 3(2), 16-24