Pengaruh Penggunaan Fitur Shopee Pay Terhadap Perilaku Konsumsi Islam
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Annur, C. M. (2021, September 6). Shopeepay Jadi E-Wallet Paling Favorit Konsumen Untuk Kejar Promo. Databoks. Https://Databoks.Katadata.Co.Id/Datapublish/2021/09/06/Shopeepay-Jadi-E-Wallet-Palingfavorit-Konsumen-Untuk-Kejar-Promo
Darmawan, D. (2021a). Understanding Impulsive Buying Behavior In Marketplace, Journal Of Social Science Studies 1(1), 11 –18
Didit Darmawan, Arif Rachman Putra. 2022. "Pengalaman Pengguna, Keamanan Transaksi, Kemudahan Penggunaan, Kenyamanan, Dan Pengaruhnyaterhadap Perilaku Pembelian Online Secara Impulsif." Relasi : Jurnal Ekonomi 26-45.
Farah Dilla Wanda Damayanti, Clarashinta Canggih. 2021. "Pengaruh Penggunaan Pembayaran Shopeepay Later Terhadap." Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam 1905-1915.
Fitri Mawardani, Renny Dwijayanti. 2021. "Pengaruh Persepsi Kemudahan Penggunaan Dan Promosi Cashback Terhadap Minat Mahasiswa Dalam Menggunakan Dompet Digital Shopeepay Pada Aplikasi Shopee." Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN).
Giswandhani, M., & Hilmi, A. Z. (2020). Pengaruh Kemudahan Transaksi Non-Tunai Terhadap Sikap Konsumtif Masyarakat Kota Makassar. KAREBA: Jurnal Ilmu Komunikasi, 9(2), 239– 250.
Indrarini, Fauzan Bahamarianto Fajirin & Rachma. 2021. "Pengaruh Gaya Hidup Dan Tingkatpendapatan Terhadap Perilaku Konsumsi Islami Pada New Normal (Studi Kasus Masyarakat Muslim Usia Produktif Di Surabaya)." Jurnal Ekonomika Dan Bisnis Islam 156-167.
Khairunnisa, N. (2022). Persepsi Mengenai Metode Pembayaran E-Wallet Shopeepay Pada Masyarakat Kota Bandung. Universitas Pasundan
Kotler, P. (2002). Manajemen Pemasaran(Edisi Mile). Prehallindo.
Mannan, M. A., & Sonhadji, H. . (1997). Teori Dan Praktek Ekonomi Islam (H.M. Sonhadji (Ed.)). Yogyakarta : Dana Bhakti Prima Yata.
Meyta Amelia Rusbianti, Clarashinta Canggih. 2023. "E-Wallet Dan Perilaku Konsumsi Islam (Studi Pada Masyarakat Kota Surabaya)." Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam 516-524.
Raman, Arasu, & A. Viswanathan. (2011). Web Services And E-Shopping Decisions: A Study On Malaysian E-Consumer. IJCA Special Issueon: Wireless Information Networks & Business Information System, 2, 54-60.
Reni Widiyanti, Khusnul Fikriyah. 2023. "Pengaruh Persepsi Kemudahan Dan Cashback Terhadap Perilaku." Edunomika.
Ritonga, H. R. D. A. (2010). Pola Konsumsi Dalam Perspektif Ekonomi Islam. Jurnal Ekonom, 13, 3.
Sarwono. (2009). ANALISIS PERILAKU KONSUMEN PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM. Jurnal Inovasi Pertanian, 8, 41–53.
Siska Dwi Puspitasari, Rachma Indrarini. 2021. "Pengaruh Penggunaan Digital Paymentterhadap Perilaku Konsumsi Islam Masyarakat Surabaya Pada Masa Pandemi Covid-19." Jurnal Ekonomika Dan Bisnis Islam 64-74.
Sukma, M. N., & Canggih, C. (2021). Pengaruh Electronic Money, Gaya Hidup Dan Pengendalian Diri Terhadap Perilaku Konsumsi Islam. Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam, 7(1), 209. Https://Doi.Org/10.29040/Jiei.V7i1.1570
Yulianti, Dalena. 2022. "Pengaruh Kemudahan Dan Keamanan Dalam." Skripsi.
Refbacks
- There are currently no refbacks.