Analisis Penerapan Strategi Segmenting, Targeting dan Positioning Terhadap Tabungan Haji Pada Bank Tabungan Negara Syariah KC Bekasi
DOI:
https://doi.org/10.29040/jiei.v9i1.7443Keywords:
STP strategy, Hajj Savings, Sharia BankAbstract
References
Adeyani, I., & Anggraini, T. (2021). Analisis Strategi Pemasaran Produk Pembiayaan Pensiun Pada Bank Syariah Indonesia KCP Stabat. In Journal Economy And Currency Study (JECS) (Vol. 3, Issue 2).
Bayhaqi, H., & Aslami, N. (2022). MAMEN (Jurnal Manajemen) Indentifikasi Pasar, Segmen Dan Target Pasar Sasaran Bisnis Asuransi (Vol. 1, Issue 1).
Idawati, M. (2017). Persoalan - Persoalan Kontemporer yang Terjadi dalam Pelaksanaan Ibadah Haji. Journal of Chemical Information and Modeling, 53(9), 3–5.
Irfan Harmoko, 2018. (n.d.).
Mohammad, M. T. S. H. (2015). Theoretical and trustees’ perspectives on the establishment of an islamic social (Waqf) bank. Humanomics, 31(1), 37–73. https://doi.org/10.1108/H-05-2013-0032
Muhammadiyah, U., & Utara, S. (2018). Analisis Kompetensi Sumber Daya Insani. November, 236–241.
Mujahidin, A., & Khoirianingrum, I. (2019). Analisis Segmentasi, Targeting, Positioning (STP) pada Zakiyya House Bojonegoro. Prosiding Seminar Nasional Unimus, 2, 284–294.
Mujib, A. (2017). Dewan Pengawas Syariah (DPS) pada Lembaga Keuangan Mikro Syariah di Wilayah Jawa Tengah. Az Zarqa’, 9(1), 126–142. http://ejournal.uin-suka.ac.id/syariah/azzarqa/article/view/1433
Novitasari, D., Suselo, D., Studi Perbankan Syariah, P., & Ekonomi Dan Bisnis Islam, F. (2022). Analisis Strategi Pemasaran Tabungan Hijrah Haji Dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah Pada Bank Muamalat KCP Nganjuk. Agustus, 2(4), 492–500. https://embiss.com/index.php/embiss/article/view/135
Nur Azizah, 2020. (n.d.).
Padangsidimpuan, I., Syariah, P., Padangsidimpuan, I., Padangsidimpuan, I., Syariah, P., & Padangsidimpuan, I. (n.d.). POSITIONING IN INCREASING THE NUMBER OF CUSTOMERS AT PT . 68–77.
Priyanti, Y. (2021). Analisis Mekanisme Penghimpunan Dana Tabungan Haji Dengan Akad Wadi ’ ah Pada BSI KCP Palembang Merdeka. Jurnal Ilmiah Mahasiswa Perbankan Syariah, 1(2), h.276.
Putra, P., & Hasbiyah AN, W. (2018). Pemasaran Syariah Teori. Mei, 260.
Ratna, R. (n.d.). National Conference of Creative Industry: Sustainable Tourism Industry for Economic Development IMPLEMENTASI STRATEGI STP (SEGMENTATION, TARGETING & POSITIONING) DI DESA WISATA RUMAH DOME, SLEMAN, YOGYAKARTA.
Shinta Agustina. (2020). manajemen pemasaran: manajemen pemasaran modern. Management Pemasaran, 9, 11–22.
Tania dan Diah Dharmayanti, D. (2014). Market Segmentation, Targeting, dan Brand Positioning dari Winston Premier Surabaya. In Jurnal Manajemen Pemasaran Petra (Vol. 2, Issue 1).
Interview: Darma Setiawan (Customer Service), Galih Pramono Putro (Funding Officer), dan Gita Prafitra Sari (Commercial Funding Officer)
Downloads
Additional Files
Published
How to Cite
Issue
Section
Citation Check
License
The copyright of the article fully belongs to the Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam and publishing rights belong entirely to LPPM STIE AAS Surakarta
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.