THE INFLUENCE OF USER INTERFACE ON PURCHASING DECISIONS WITH BRAND IMAGE AS A MODERATING VARIABLE
Abstract
Keywords: User Interface, Purchasing Decisions, Brand Image
Full Text:
PDFReferences
Abimanyu, F. And Samapta, S., 2023. Pengaruh User Interface (Ui) Terhadap Kepuasan Dan Keputusan Pembelian Konsumen Pada Aplikasi Shopee.
Adela, G. And Tecoalu, M., 2017. Pengaruh Pemasaran Emosional Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Mediasi Citra Merek Pada Produk Nike. Jurnal Manajemen Bisnis, 12(2), P.143.
Adeliasari, D.I., Ivana, V. And Thio, S., 2014. Electronic Word-Of-Mouth (E-Wom) Dan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Di Restoran Dan Kafe Di Surabaya. Hospitality Dan Manajemen Jasa, 2(2), Pp.218–230.
Anugerah, R., 2022. Pengaruh Celebrity Endorsement Dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Pada Es Teh Indonesia Cabang Delima Pekan Baru. [Online] Repository Universitas Islam Riau. Available At: .
Dandi, M., 2022. Analisis User Interface Dengan Menggunakan Metode Heuristic Evaluation Terhadap Academic Management System Poltekkes Kemenkes Palembang. Poltekkes Kemenkes Palembang, 6(3), P.16.
Fatmawati, E.R. And Athanasius, S.S., 2020. Kapabilitas Pemasaran Absorptif, Adaptif, Dan Inovatif Terhadap Kinerja Pemasaran Pada Online Shop Pakaian Wanita Di Instagram. Jemap, 3(1), Pp.140–159. Https://Doi.Org/10.24167/Jemap.V3i1.2470.
Ferdian Dwi Putra, 2021. Pengaruh E-Promotion Dan User Interface Terhadap Keputusan Pembelian Di Tokopedia (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Islam Malang). UNIVERSITAS ISLAM MALANG.
Ghozali, I., 2016. Aplikasi Analisis Multivariete Dengan Program (IBM. SPSS). Diponergoro: Univrsitas Dipenogoro.
Hair, 2010. Multivariate Data Analysis, Seventh Editions. Prentice Hall: New Jersey.
Ilahiyyah, I. And Harti, 2022. Pengaruh Brand Culture Dan Iconic Brand Terhadap Keputusan Pembelian Pada Kue Dhin Aju Le-Olle Khas Madhure. Jurnal Manajemen Dan Inovasi (MANOVA), 5(2), Pp.28–45. Https://Doi.Org/10.15642/Manova.V5i2.862.
Kotler, P., 2008. Prinsip-Prinsip Pemasaran. Diterjemahankan Oleh Bob Sabran. Ed. 12 Jd. 1. Jakarta: Erlangga.
Monica, 2018. Analisis User Interface Terhadap Website Berbasis E-Learning Dengan Metode Heuristic Evaluation. Metode Heuristic Evaluation, 5(2), P.25.
Nursaimatussaddiya, 2022. Keputusan Pemilihan Jasa Berbasis Citra Merek Dan Promosi. Medan: PT Inovasi Pratama Internasional.
Ramadhani, F.R., 2023. Pengaruh User Interface ( UI ) Dan User Experience ( UX ) Terhadap Keputusan Pembelian Produk Investasi Pada Aplikasi Marketplace Bibit. Universitas Sumatera Utara.
Saputra, F., Khaira, N. And Saputra, R., 2023. Pengaruh User Interface Dan Variasi Produk Terhadap Minat Beli Konsumen ( Studi Literature ). Jurnal Komunikasi Dan Ilmu Sosial, 1(1), Pp.18–25.
Sari, F.T.R., 2022. Pengaruh Celebrity Endorser,Harga,Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett.
Sarstedt, M., M. Ringle, C., Smith, D., Reams, R. And Hair Jr, J.F., 2014. Partial Least Squares Structural Equation Modeling (PLS-SEM): A Useful Tool For Family Business Researchers. Journal Of Family Business Strategy, 5(1), Pp.105–115.
Sartika, D., 2021. MINAT DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TINJAUAN MELALUI PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS (Konsep Dan Studi Kasus). Jurnal Penelitian Ekonomi Dan Bisnis, [Online] 2(1), Pp.10–21. Available At: .
Sudaryono, 2021. Statistik I Statistik Deskriptif Untuk Penelitian. Yogyakarta: Penerbit Andi.
Wibowo, A., Ruliana, P., Yulianto, K., Tinggi, S., Komunikasi, I., Studi, I., Manajemen, S., Internasional, U., Indonesia, L., Plaza, M., Breeze, T., Ilmu, F., Budaya, P., Indonesia, U. And Depok, K., 2021. Komunikasi Word Of Mouth Sebagai Penentu Keputusan Membeli Produk. Jurnal Pewarta Indonesia, 3(2), Pp.86–94.
Yusrina Aziati, 2020. Analisis Pengaruh User Interface Terhadap Kepuasan Penggunaan Mobile Aplication E-Commerce Shopee Menggunakan Model Delone & Mclean. Universitas Islam Negeri Syarif Hdayatullah Jakarta.
DOI: http://dx.doi.org/10.29040/jie.v8i2.13947
Refbacks
- There are currently no refbacks.