STRATEGI PERUSAHAAN MELALUI CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA KIRIM LION PARCEL CABANG KARANGANYAR
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v4i02.1179Abstrak
Referensi
Kotler, Philip, dan Kevin Lane Keller. 2007. Manajemen Pemasaran Edisi 12. Jakarta: Erlangga.
Lovelock, Christopher, Jochen Wirtz, dan Jacky Mussry. 2010. Pemasaran Jasa Manusia, Teknologi, Strategi. Jakarta: Erlangga.
Nurlina, Milasari, dan Dewi Rosa Indah. 2019. “Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Lokasi terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Pengiriman Barang PT. Citra Van Titipan Kilat Kota Langsa.†JURNAL SAMUDRA EKONOMIKA, VOL. 3, NO. 1, APRIL 2019.
Rohman, Altofu, dan Aglis Andhita H. 2017. “Analisis Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pengguna Jasa Pengiriman (Study Kasus Pada Pengguna Jasa Jne Express Across Nations Cabang Nganjuk).†CAPITAL.
Setiawan, Elfa. 2018. “Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Menggunakan Jasa Kurir JNE, Agen Jasafa Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat.†Jurnal Transparansi. Vol. 1, No. 2, Desember 2018.
Sitio, Vera Sylvia Saragi. 2019. “Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada Jasa Pengiriman Pt. TIKI.†Jurnal Ilmiah M-PROGRESS.
Wayuni, Dwi. 2018. “Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa (Studi Pada Pengguna JNE di Kebumen).†Jurnal Manajemen Pemasaran.