ANALISIS CUSTOMER REPURCHASE FREMILT HOUSE THAI TEA (Studi Kasus Pada Fremilt House Thai Tea)
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v4i02.1233Abstrak
Referensi
Azhari, P. P., & Rubiyanti, R. N. (2016). Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Pada Nom Nom Eatery Bandung Store Atmosphere Influence on Consumer Repurchase Interest At the Nom Nom Eatery Café Bandung ( Y ). E-Proceeding of Management, 3(1), 512–516.
Dewanti, R., Chu, T. F., & Wibisono, S. (2011). The Influence of Experiential Marketing, Emotional Branding, Brand Trust Towards Brand Loyalty. Binus Business Review. https://doi.org/10.21512/bbr.v2i2.1253
Dewantoro, R. R. (2015). Analisis Pengaruh Endorser Credibility pada Brand Equity dan Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Produk TOP Coffee). Jurnal Ilmiah Universitas Bakrie.
Donovan, R. J., Rossiter, J. R., Marcoolyn, G., & Nesdale, A. (1994). Store atmosphere and purchasing behavior. Journal of Retailing. https://doi.org/10.1016/0022-4359(94)90037-X
Erna, F. (2008). Merek dan Psikologis Konsumen Impikasi Pada Strategi Pemasaran. Jurnal Manajemen Dan Kewirausahaan.
Fiani, M., & Edwin, J. (2012). Analisa Pengaruh Food Quality Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Roti Kecik Toko Roti Ganep ’ S Di Kota Solo. Jurnal Manajemen Pemasaran.
Kotler, P. (2000). Manajemen Pemasaran di Indonesia. In Manajemen Pemasaran di Indonesia.
Meldarianda, R., Lisan, H., Kristen, U., & Bandung, M. (2010). Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Resort Café Atmosphere Bandung. Jurnal Bisnis Dan Ekonomi (JBE).
Sagita, F. E., Ekonomi, F., Negeri, U., & Padang, U. N. (2012). Pengaruh brand image dan harga terhadap keputusan pembelian ulang produk kentucky fried chicken (kfc) di cabang basko grand mall oleh mahasiswa universitas negeri padang. Universitas Negeri Padang, 1–8.
Swastha, Basu, I. (2014). Manajemen Pemasaran Modern. In Liberty, Yogyakarta. https://doi.org/10.1017/CBO9781107415324.004
Yunus, A. (2016). Pengaruh Kualitas Produk, Lokasi Dan Lingkungan Fisik Terhadap Pembelian Ulang Pada Warung Kopi Harapan J2 Di Kota Palu. Katalogis, 2(7), 1–12. http://jurnal.untad.ac.id/jurnal/index.php/Katalogis/article/view/6901