Pengaruh Pengambilan Keputusan Nasabah Melalui Loyalitas Pada Asuransi Takaful Keluarga Sumatera Utara
DOI:
https://doi.org/10.29040/jiei.v8i1.4425Keywords:
Loyalty and decision making choosing insuranceAbstract
References
Amelisah, dan Inti Ulfi Sholichah, Pengaruh pelayanan, promosi, harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk dana investasi pada asuransi syariah, Madani Syariah, Sekolah Tinggi Agama Islam Binamadani, 2021
Anang, M dan Firmansyah, Perilaku Konsumen (Sikap dan Pemasaran), Deepublish. Yogyakarta,2018
Emy, iin prastiwi, Pengaruh Persepsi Anggota pada Sharia Compliance, Komitmen Agama dan Atribut Produk Islam Terhadap Customer’s Trust yang Berdampak pada Keputusan Menggunakan Jasa Lembaga Keuangan Syariah (Studi Pada Bmt Amanah Ummah Sukoharjo), Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi AAS Surakarta, 2018
Hurriyati, Ratih. Bauran Pemasaran dan Loyalitas Konsumen. Bandung:
ALFABETHA, 2010
Mahyarni, Theory Of Reasoned Action Dan Theory Of Planned Behavior (Sebuah Kajian Historis tentang Perilaku) (Jurnal El-Riyasah, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau, 2013)
Munandar, Arif dan Nurma Sari, Pengaruh Religiusitas, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Nasabah Tabungan Pada PT. Bank Aceh Syariah Kantor Cabang Pembantu Darussalam, Al-Muamalat Jurnal Hukum dan Ekonomi Syariah, Universitas Syiah Kuala, 2019
Nasution, Herlina. et,. al. Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Customer Serta Dampaknya pada Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus : Maskapai PT. Lion Air Jakarta), Jurnal Ekonomi Bisnis Manajemen, Sekolah Pascasarjana Universitas Pancasila, 2018
Nugraheni, Peni dan Lia Fauziah, The Impact of Corporate Governance on Customer Satisfaction and Loyalty of Islamic Insurance Company in Indonesia, Journal of Accounting and Investment, 2019
Nur. M Rianto, Dasar-Dasar Pemasaran Bank Syari’ah, Bandung: Alfabeta, 2010
Nursafitri, Eka. Faktor-Faktor Resistansi Masyarakat Desa Ngrayun Terhadap Keputusan Menjadi Nasabah Asuransi Prudential Ponorogo, (journal of sharia finance and banking, 2021
Parastika, et,. al. Pengaruh Religiusitas dan Pengetahuan terhadap Keputusan Menabung di Bank Syariah dengan Minat Sebagai Variabel Intervening, Jurnal Intelektualita: Keislaman, Sosial, dan Sains, UIN Raden Fatah Palembang, 2021
Philip, Kotler. Manajemen Pemasaran di Indonesia : Analisis, Perencanaan Implementasi dan Pengendalian. Jakarta:Salemba Empat, 2002.
Priyanto, Utomo Doyo, “Analisis Terhadap Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Loyalitas Konsumen Pada Operator Telepon Selulerâ€, Tesis, Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta, 2006
Putri. Nanda, Prameswari dan Sri Rahayu Tri Astuti, Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Loyalitas Konsumen Pada Asuransi “P†Di Kota Semarang, Jurnal Fokus Ekonomi, 2011
Quraish Shihab, M. Tafsir Al Misbah Kesan dan Keserasian Al Qur‟an vol.1, Jakarta: Lentera Hati, 2002.
Rahardyan, Aziz. Asuransi Syariah Lebih Kebal Gagal Bayar, Kok Bisa?, https://finansial.bisnis.com/read/20210202/215/1351335/asuransi-syariah-lebih-kebal-gagal-bayar-kok-bisa 2021
Rahayu, Yayuk Sri, et,al. Muslim customer perceived value on customer satisfaction and loyalty: Religiosity as a moderation, Management Science Letters, 2020
Rambat, Lupiyoadi. Manajemen Pemasaran Jasa, Jakarta: Salemba empat, 2006
Rangkuti, Dhita Adriani, et,.al., The Effect Of Price, Service Quality, And Customer Relationship Management On Purchasing Deciusions Of Asuransi Astra (GARDA OTO), Journal of Economic, Business and Accounting, Universitas Prima Indonesia, 2021
Rangkuti, Freddy. Riset Pemasaran. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, 2013
Sanusi, Anwar. Metodologi penelitian bisnis Jakarta Selatan: Salemba Empat.
Tho’in, Muhammad dan Anik, Aspek-aspek syariah dalam asuransi syariah, STIE-AAS Surakarta, 2015
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
Citation Check
License
The copyright of the article fully belongs to the Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam and publishing rights belong entirely to LPPM STIE AAS Surakarta
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.