ANALISIS PENGARUH STRATEGI MARKETING MIX TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI TOKO SUGENG
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v4i02.1260Abstract
References
Birgelen. M. de Ruyter. Ko and Wetzels. 2000. The Impact of Incomplete Information on the Use of Marketing Research Intelligence in International Service Settings. Journal of Service Research. 2 (4): 372-387.
Chandra, G. 2002. Strategi dan Program Pemasaran. Andi Offset. Yogyakarta.
Kotler,P. dan Keller. 2009. Manajemen Pemasaran. Erlangga. Jakarta.
Marrus, Stephanie K. 2001. Strategic Management In Action. PT. Gramedia Pustaka Utama, Jakarta
Musanto. Trisno. 2004, Faktor-Faktor Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan: Studi Kasus Pada CV. Sarana Media Advertising Surabaya. Jurnal Manajemen & Kewirausahaan. 6 (2): 123 – 136.
Noviyani dan Andayani, A. 2019. Pengaruh Marketing Mix Terhadap Kepuasan Pelanggan Timezone Depok Town Square. Jurismata. 1(2): 133-144.
Prahalad, C, K dan Hamel, G. 2011. Kompetisi Masa Depan. Yogyakarta: Bina Rupa. Aksara.
Sagita, A.E. Najib, M. dan Yasid, M. 2020. Marketing Mix Dan Karakteristik Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Dan Kepuasan Pelanggan Pada Salon Muslimah Di Kota Bogor. Jurnal Syarikah . 6 (1): 47-57.
Satryatama, A. dan Supriyono .2018. Analisis Pengaruh Marketing Mix Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Konsumen Swalayan Tani Jaya Di Wilayah Kecamatan Puncu Kabupaten Kediri. Jurnal Revitalisasi Jurnal Ilmu Manajemen. 7 (2): 112 -117.
Tjiptono, Fandy. 2006. Pemasaran Jasa. Bayumedia Publishing. Malang.
Usulu, I. D. dan Tumbel. A. 2019. Analisis Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Pada Double O Karaoke Manado. Jurnal EMBA 7 (4): 5793-5801
Wijaya, S. dan Adriansyah, A.A. 2020. Efektivitas Pelaksanaan Marketing Mix 9P Terhadap Kepuasan Pelayanan Klinik Rawat Jalan Rumah Sakit Jemursari Surabaya. Jurnal Manajemen Kesehatan Yayasan RS.Dr.Soetomo. 6 (1): 28-42.
Zeithaml, V.A., M.J. Bitner, D.D. Gremler. 2013. Services Marketing: Integrating Customer Focus Across the Firm 6thed. Mc.Graw-Hill. Boston.